Masa PPKM Level 1, Polisi Jajaran Polres Indramayu Berikan Himbauan Prokes dan Vaksinasi Booster

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar himbauan prokes dalam rangka penerapan PPKM Level 1 di Kabupaten Indramayu, Minggu (21/08/22).

Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang Tujuh (7) program prioritas Kapolri mewujudkan SDM unggul poin Dua (2) khususnya dalam bidang pemantapan Harkamtibmas membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 untuk mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Cluster Baru Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu dimasa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan itu petugas memberikan himbauan dengan cara war-war kepada masyarakat maupun pelaku usaha yang berada ditempat keramaian pusat perbelanjaan warung dan lain sebagainya yaitu untuk selalu menerapkan Prokes.

Selain mematuhi Prokes, petugas juga memeberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi sampai dosis 3 (booster) untuk mencegah Covid-19,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

“Melalui kegiatan ini, semoga kesadaran warga dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dapat maksimal, sehingga kita tidak perlu lagi berada di dalam status PPKM,” Harapnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!