Patroli Malam, Polisi Jajaran Polres Indramayu Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan Patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam patroli ini anggota Polsek Cantigi menyasar Desa Payingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, bahwa dengan cara sambang anggota Polsek Cantigi menyisir tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Sambil patroli, kata Kapolsek, anggota Polsek Cantigi juga melakukan dialog kepada beberapa warga dan para remaja yang ditemui disepanjang jalan.

“Dalam kegiatan itu anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta agar tetap mematuhi prokes dan membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (20/08/22).

Kepada para remaja, lanjut Kapolsek, anggota juga menghimbau agar jangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Dengan hadirnya petugas Kepolisian, Kapolsek berharap, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.” Pungkas Iptu Ian Hernawan.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!