Personil Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Gencar Melaksanakan Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar. Rutin melaksanakan kegiatan Patroli Sambang, Rabu (17/08/22).

Sasaran dalam giat tersebut, Personel Polsek Pasekan Standby dan mobiling di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, patroli aambang yang dilakukan Anggotanya di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pasekan.

Pelaksanaan pengamanan wilayah dengan mengatensi kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

Pada kesempatan itu, anggota menghimbau warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selain itu, menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!