Gelar Patroli Dialogis, Ini Pesan yang Disampaikan Anggota Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu Kepada Karyawan SPBU

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli kewilyahan, Pada Hari Senin (15/08/22).

Sa’at patroli, petugas menyambangi Pom Bensin Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan itu petugas melakukan monitoring aktivitas di lokasi SPBU.

Selain itu melaksnakan patroli daerah rawan C-3 ( jalan sepi ), patroli daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, serta menyasar ke pemukiman penduduk.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kaposlek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan. Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri, termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, petugas memberikan imbauan kepada pekerja SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja.

“Petugas juga memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU,” ungkap Kapolsek.

Petugas juga mengingatkan kembali karyawan pengisi pompa BBM agar tidak melayani pembelian BBM menggunakan tangki modifikasi dan jerigen.

“Dari hasil pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas seperti. Kriminalitas maupun laka lantas dan juga gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Bongas dalam keadaan aman terkendali,” Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI