Polsek Indramayu Jajaran Polres Indramayu Rutin Patroli, Antisipasi Gangguan Keamanan

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaskanakan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (13/08/22) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan pelaksanaan patroli tersebut bertujuaan untuk meminimalisir kejahatan di wilayah Kecamatan Indramayu.

“Apabila ada niat jahat dari seseorang, setidaknya dengan adanya petugas di lapangan dapat mengurungkan niatnya,” ujanya.

Kapolsek dalam patroli ini petugas menyambangi Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid, Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, Jalur rawan Kecamatan Indramayu.

Untuk sasaran kegiatan ini, kata Kapolsek, C-3 (Curat, Curas & Curanmor), geng motor, penyakit masyarakat dan kejahatan jalanan lainnya.

Pada saat melakukan patroli, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga.

“Ingat kejahatan datang karena adanya kesempatan, untuk itu terus berhati-hati dan waspada”, pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!