Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Cantig Jajaran Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan patroli di wilayah hukumnya.

Hal tersebut untuk mengantisipasi kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) bisa disebut C-3.

Kaplsek Cantigi, Iptu Ian Heranwan mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan patroli ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyampaikan, titik strong point patroli kali ini personil menyasar pemukiman penduduk di Desa Panyingkiran Lor dan Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan pengawasan, personil juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (14/08/22).

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli mampu membawa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Minimal dengan hadirnya personil berseragam di tengah masyarakat akan mengurangi niat para pelaku kejahatan yang akan mengganggu situasi keamanan, dan Kondusifitas, di wilayah Kecamatan Cantigi,” harap Iptu Ian Heranwan.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI