Anggota Koramil 0610-05 Peltu Subandrio, Turut Membantu Penyaluran BPNT di Desa Gedangan

Indramayu,-GemilangNews.com- Anggota Koramil Sukagumiwang 0616-05 Peltu Subandrio, Jajaran Kodim 0616/Indramayu, Turut serta berperan aktif membantu penyaluran BPNT.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022, sekitar Pukul 10:00 Wib sampai dengan selesai. Bertempat di Toko Pegel, dengan nama pemilik Bapak H. Iing Desa Gedangan RT/ RW 04/01.

Selama kegiatan berlangsung, Peltu Subandrio Bhabinsa Koramil 0616-05 Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu dirinya mengatakan. Dalam kegiatan ini saya membantu secara sukarela dalam pelaksanaan penyaluran BPNT ( Bantuan pangan Non Tunai ) dan PKH ( Penerima keluarga Harapan ) Serta Vaksin dosis 1 (Satu), 2 (Dua) dan 3 (Tiga) Booster.

“Sudah sepatutnya kami dari TNI membantu masyarakat yang sedang melaksanakan penyaluran bantuan,”Katanya Peltu Subandrio mewakili Danramil 0616-05.

Masih lanjutnya Peltu Subandrio, Adapun penyaluran BPNT dan PKH untuk masyarakat Desa Gedangan yaitu Berjumlah 350 (Tiga Ratus Lima Puluh) orang, Dengan rincian sebagai berikut. Beras 10’kg, Telur 2’kg, Daging ayam 2’kg, kacang tanah 1/4’kg dan Buah setengah kilo gram.

“Semoga bantuan itu sangat bermanfaat bagi penerimanya. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar,”Tutupnya.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI