Personil Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu, Himbau Para Peserta Vaksin Terapkan Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pengamanan dan monitoring vaksin Covid-19 di Puskesmas Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu nandang Supriatna menyampaikan, vaksinasi merupakan program pemerintah bertujuan menekan penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19.

Sambungnya, Vaksin yang diadakan ini menyasar lansia, anak usia 6 (Enam) sampai dengan 11 (Sebelas) tahun dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan ini, warga yang mengantri untuk suntik vaksin dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi yang digelorakan pemerintah.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini tercipta herd immunity massal. Sehingga Kabupaten Indramayu khususnya Wilayah Kecamatan Kedokanbunder bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas dan bisa bekerja kembali dengan harapan ekonomi berputar ekonomi lancar,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (13/08/22).

Penulis- Didi saputra

Redektur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!