Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Personil Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan patroli sambang kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/08/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, kegiatan patroli sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Kapolsek menyebut, salah satu pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Serta mengingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut dijelaskannya, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Tentunya akhirnya tercipta suasana yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek Iptu Sunaryo.

Dalam kesempatan tersebut, personil juga menyampaikan pesan kepada warga jika ada permasalahan sekecil apapun, dipersilahkan untuk menghubungi Polsek Pasekan.

Pihaknya juga berpesan kepada warga, untuk bersama – sama berperan sebagai polisi untuk diri sendiri, maupun juga untuk lingkungan sekitar.

“Ya, maksudnya itu kita harus sama – sama menjaga keamanan. baik itu bagi diri kita sendiri dan lingkungan sekitar kita,” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI