Ini Cara Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Indramayu Jaga Keamanan Wilayah

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang warga, di Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/08/22).

“Kegiatan patroli sambang tersebut secara rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Ia juga mengajak warga untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan, yang sudah terpelihara kondusif.

Selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Kecamatan Lelea dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program vaksinasi dalam rangka prorgram pemulihan ekonomi nasional.

“Dengan upaya ini kami berharap dapat menyampaikan pesan secara langsung kepada warga. Bagi warga yang belum vaksin segera divaksin. Harapan kita tentunya program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi dapat terlaksana dengan baik berkat peran aktif masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI