Tak Bosan, Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Rutin di Wilkumnya

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam upaya mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan, personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Jumat (12/08/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan, patroli ini menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan C-3 (curat, curas dan curanmor).

Selain itu, patroli menyisir daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja.

“Dan daerah Obvit (Objek Vital), SPBU, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk,” tutur Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Guna terciptanya kondusivitas Kamtibmas, lanjut Kapolsek, kegiatan Patroli ini rutin kami lakukan bertujuan untuk menimalisir tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Kroya.

“Alhamdulillah, untuk hasil patroli kali ini tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Secara keseluruhan situasi secara umum wilayah hukum Polsek Kroya dalam keadaan aman terkendali,” terang Iptu H. Rasita.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!