Polsek Indramayu Awasi Penerapan Prokes di Pusat Perbelanjaan

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan (prokes) di pusat perbelanjaan, di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Rabu (10/08/22) sore.

“Pengawasan (penerapan Prokes di pusat perbelanjaan) tetap dilakukan meskipun di Kabupaten Indramayu tergolong landai kita tentu harus terus waspada terhadap penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi.

Dirinya menyebut beberapa pusat perbelanjaan dilakukan pemantauan salah satunya Toserba Yogya Indramayu.

Pemantauan juga dilakukan di swalayan maupun toko modern maupun pasar tradisional di wilayah Kecamatan Indramayu,” katanya.

Sambung Kapolsek, dalam kegiatan tersebut petugas membagikan masker kepada pengunjung serta memberikan himbauan agar selalu memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita juga telah berkoordinasi dengan pihak mall, untuk membantu mengingatkan para pengunjung yang lalai dalam penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama petugas juga menyampaikan himbauan kepada pengunjung pusat perbelanjaan agar yang belum vaksin 1, 2 dan Booster agar segera melakukan vaksin guna tercitanya herd immunity,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (11/08/22) Siang.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!