Gatur Lalin Pagi, Polisi Jajaran Polres Indramayu Bantu Masyarakat Menyebrang Jalan

Indramayu,-GemialangNews.com- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, di jalan raya wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (11/08/22).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan bahwa personil Polsek Losarang rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat, baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah.

“Keberadaan anggota di jalan dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja, maupun ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan,” kata Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, pengaturan lalu lintas pagi dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan,” ungkap Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.

Lebih dari itu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara.” Ujarnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!