Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Monitoring Kegiatan Imunisasi BIAN di Desa Sukaurip

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, S.H., melakukan monitoring kegiatan Imunisasi Campak Rubella dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional di Blok Gori Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/8/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin menjelaskan jumlah yang hadir pada hari ini sebanyak 47 Balita.

Sambungnya, pemberian Vaksin dan Vitamin A untuk Balita dalam rangka mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Bulan Penimbangan Balita dan Pemberian Vitamin A di wilayah Kecamatan Balongan.

“Program imunisasi yang ada ini guna mencegah penyakit-penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam hal ini, Kapolsek pun mengimbau kepada masyarakat agar anak-anak untuk melaksanakan imunisasi guna mencegah penyakit karena generasi muda yang sehat dan kuat adalah penerus bangsa dan negara.”Singkatnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!