Pengawasan Penerapan Prokes Terus Dilakukan Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Pengawasan penerapan protokol kesehatan terus dilakukan Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Dipimpin langsung Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan atau yang di sebut Ops Non Yustisi prokes dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini juga dalam rangka penerapan PPKM Level 1 di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (10/8/22).

Dalam kegiatan tersebut, tambah Iptu Nandang, personil Polsek Kedokanbunder melakukan pengawasan terhadap warga yang abai prokes sekaligus di himbau agar selalu menerapkan Prokes dengan cara 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Kami juga membagikan Masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan agar selalu memakai masker dengan baik dan benar,” ungkap dia.

Tidak sampai disitu, personil juga menghimbau kepada masyarakat agar yang belum Vaksin 1, 2 dan Booster agar segera melakukan Vaksin.

Selama kegiatan berlangsung, kata Kapolsek, situasi dalam keadaan aman terkendali.”Terang Iptu Nandang Supriatna.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI