Kapolsek Kroya Iptu H Rasita, Silaturahmi Dengan Forkopimcam Bahas Pelaksanaan Vaksinasi

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H., melaksanakan Silaturahmi dengan Forkopimcam serta para kepala Desa, bertempat di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, Rabu (10/8/22).

Kapolsek menyampaikan, tujuan silaturahmi tersebut dalam rangka koordinasi pelaksanaan vaksinasi Booster serentak di wilayah kecamatan Kroya.

Vaksinasi Booster, kata Kapolsek, akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022.

“Adapun yang menjadi sasaran lokasi vaksinasi di Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Gerai vaksinasi di Desa Sukamelang nantinya melayani dosis ke 3 (booster) namun jika ada masyarakat yang hendak vaksinasi dosis 1 dan 2 tetap dilayani,” tutur Iptu H. Rasita.

“Pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis Booster dilakukan sebagai upaya melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu,” tambah Kapolsek.

Dan bagi masyarakat yang ingin vaksin bisa datang langsung ke Gerai vaksinasi di Desa Sukamelang pada Senin mendatang, “ungkap Iptu H. Rasita.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!