Wakapolda Banten Pimpin Latihan Audit Tingkat Dasar, Bidpropam Polda Banten laksanakan pengamanan

SERANG-GemilangNews.Com,- Bidpropam Polda Banten laksanakan pengamanan kegiatan Wakapolda Banten dalam rangka acara pembukaan pelatihan audit tingkat dasar di Ruang Rupatama Polda Banten pada Selasa (09/08).

Untuk kegiatan tersebut dipimpin dan di buka oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari didampingi Irwasda Polda Banten dan Ketua BPKP Provinsi Banten serta Para Ketua Sie pengawas beserta anggotanya.

Sehubungan dengan adanya kegiatan hal tersebut Bidpropam Polda Banten melakukan Pengamanan yang di Pimpin langsung oleh Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten beserta lima Personil Bidpropam Polda Banten.

Bahwa kegiatan pelatihan audit tingkat dasar harus diikuti oleh para Kasiewas beserta anggotanya Polres/Ta jajaran Polda Banten guna mengetahui dan bekal untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi kepengawasan yang harus ditindak lanjuti dan dilaksanakan sesuai dengan peraturan Perundang-Undangan, dan peraturan lainnya sebagaimana Juklak, Juknis, dan SOP Polri di masing-masing fungsi satuan kerja di Polda Banten dan Jajaran
yang di emban oleh Itwasda Polda Banten, dan sebagai Narasumber Irwasda Polda Banten dan Ketua BPKP Provinsi Banten beserta anggotanya.

Sementara itu Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa fungsi pengawasan harus dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). “Sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut guna berjalan aman, tertib dan terkendali, kami telah menugaskan Kasubbid Provos beserta anggota Propam Polda Banten untuk mengamankan kegiatan Pimpinan Polda Banten, sebagaimana fungsinya yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 13 Tahun 2016 tentang Pengamanan Internal dilingkungan Polri.” Tutupnya. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI