Karo SDM Gelar Sosialisasi Program Kuliah Untuk Bintara Remaja Polda Banten

SERANG-GemilangNews.Com,- Biro SDM Polda Banten gelar sosialisasi program kuliah untuk bintara remaja Polda Banten, kegiatan sosialisasi ini terdiri dari Universitas Terbuka dan sosialisasi Kelas Hybrid S1 Kerjasama Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama di Aula Serbaguna Polda Banten pada Selasa (09/08).

Pelaksanaan sosialisasi ini dibuka oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana didampingi setiap perwakilan universitas yang datang ke Polda Banten.

Saat ditemui, Dwita menjelaskan maksud dari sosialisasi universitas terbuka ini. “Tujuan dilakukan sosialisasinya adalah agar para Bintara remaja Polda Banten dapat meneruskan jenjang pendidikan umumnya agar dapat menunjang karir para bintara remaja,” jelas Dwita.

Dwita berharap agar para Bintara remaja Polda Banten dapat mengikuti kuliah umum agar dapat memaksimalkan karir selama berdinas dikepolisian maupun menambah wawasan ilmu yang nantinya akan didapat oleh para Bintara remaja ini saat berkuliah. “Saya berharap Bintara remaja ini dapat memaksimalkan karir selama berdinas dikepolisian juga menambah ilmu yang didapat saat kuliah,” ucap Dwita. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI