300 Orang Warga Asal Kecamatan Kertasmaya, Terima Vaksin di Kantor Desa Jambe

Indramayu,-GemilangNews.com- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melalui Polsek Sukagumiwang membuka gerai vaksin Covid-19 di Kantor Desa Jambe, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Selasa (9/8/22).

Dalam kegiatan Vaksin tersebut, juga dilakukan kegiatan zoom meeting yang dipimpin oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi, yang diikuti oleh Plt. Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Nyoman Dita, SH, Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar, SH, Camat Kertasemaya Drs. H. Ali Sukma Jaya Mulyana, M.Si, Danramil Sukagumiwang yang diwakili oleh Sertu Suwarta, Kepala Puskesmas Kertasemaya drg. Vony Nur Santi dan Kuwu Desa Jambe Rudi Hartono.

Adapun untuk total keseluruhan warga yang telah melaksanakan vaksinasi pada hari ini sebanyak 300 (Tiga Ratus) orang, dosis (1) satu, (2) dua dan Booster.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar menyatakan bahwa, dirinya merasa bangga dan mengucapkan Alhamdulillah dengan digencarkannya vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu, semakin banyak warga yang telah melaksanakan vaksinasi dari berbagai usia mulai anak sampai lansia.

“Mudah-mudahan ke depan di kabupaten Indramayu ini tidak ada lagi masyarakat yang positif Covid 19 atau jikapun ada, resikonya tidak berat,” singkat Kompol H. Amizar.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI