Sambangi Karyawan Mini Market, Polisi Jajaran Polres Indramayu Berikan Himabuan Kamtibmas Dan Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli dialogis, Senin (8/8/22).

Salah satunya Aiptu Eryana dan Aipda Erlandiyanto menggelar patroli dialogis dengan menyambangi tempat keramaian, pertokoan di wilayah kecamatan Arahan, Kabupaeten Indramayu.

“Ya,.. hari ini anggota kami melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar mini market,” tutur Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, anggota Polsek Arahan memberikan himbauan dengan cara war-war kepada pelaku usaha maupun masyarakat yang lagi berada ditempat keramaian pusat perbelanjaan warung dan lain sebagainya untuk selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta tetap menerapkan prokes.

“Para pelaku usaha juga dihimbau agar menyediakan tempat air cuci tangan sabun atau sanitizer, termogun, masker dan menjaga jarak aman hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Arahan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain memberikan himbau protokol kesehatan, lanjut Kapolsek, kami juga sampaikan himbauan Kamtibmas.

“Terutama untuk antisipasi Curanmor, kendaraan diupayakan agar selalu memasang kunci ganda, serta parkir kendaraan agar dalam pantauan CCTV,” jelasnya.

Harapannya dengan pelaksanaan patroli ini kita dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol kesehatan.”Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI