Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Jajaran Polres Indeamayu Sampaikan Ini

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna Menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang warga Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan patroli sambang tersebut secara rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo.

Dalam kesempatan itu Bripka Rudy Salam K, menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Bripka Rudy Salam K juga mengajak warga untuk bersama–sama menjaga keamanan lingkungan, yang sudah terpelihara kondusif.

Selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Kecamatan Pasekan dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program vaksinasi dalam rangka prorgram pemulihan ekonomi nasional.

“Dengan upaya ini kami berharap dapat menyampaikan pesan secara langsung kepada warga. Bagi warga yang belum vaksin segera divaksin. Harapan kita tentunya program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi dapat terlaksana dengan baik berkat peran aktif masyarakat,” ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (8/8/22).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!