Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Jajaran Polres Indramayu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Jamidin melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tempel Kulon, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Senin (8/8/22/).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin menyampaikan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan, selain untuk bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

“Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Aiptu Jamidin sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, himbaun prokes dan vaksinasi turut disampaikannya guna antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Lelea.

“Diharapkan dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungannya sendiri. Dengan demikian akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.” Ujar AKP H. M. Sayidin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI