FPK Gelar Dialog Strategis Mendukung Polres Lampung Utara, Pemberantasan Narkoba

Lampung Utara-Gemilangnews.com-
Dukung Polres Lampung Utara, FPK Kabupaten Lampung utara,(lampura) Gelar dialog strategis mendukung pemberantasan peredaran narkoba dan kriminal di Lampung Utara

Forum pembauran kebangsaan Kabupaten Lampung Utara yang selanjutanya disebut FPK Kab.LU adalah wadah informasi, komunikasi, konsultasi, dan kerjasama antara warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembangkan pembauran kebangsaan di Lampung Utara ujar Ansori Dekari selaku ketua FPK Kab LU. Dalam memantapkan Tugas selanjutnya FPK Kabupaten Lampung Utara, Menyelenggarakan forum dialog dengan pimpinan polres Lampung Utara di Mapolres Lampung Utara, Senin( 08/08/22)

Dalam dialog tersebut, FPK Kabupaten Lampung Utara, menyampaikan beberapa hal antara lain mengapresiasi kinerja Kapolres, FPK juga mendukung dan mengapresiasi polres dalam menekan angka peredaran dan penyalahgunaan Narkoba ujar Ansori. Semakin meningkatnya pelaku penyalahgunaan narkoba di Lampung Utara menjadi tanggungjawab moral seluruh elemen masyarakat karena Narkoba terus merusak pemuda sebagai generasi penerus bangsa dan narkoba juga terus merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara juga terus memicu tingkat kriminal tambah Ansori.

Selain itu, dalam dialog tersebut FPK juga mendorong peningkatan Sinergitas dan harmonisasi Forkompinda Lampung Utara, Mengingat pada tahun 2024 merupakan agenda besar pesta Demokrasi di Lampung Utara baik Pilpres, Pileg dan Pilkada”, ungkap Ansori.

Dalam kesempatan tersebut, FPK menyampaikan bahan dan informasi terkait aturan dan regulasi terkait Batas wilayah di Kabupaten Lampung Utara sebagai referensi bagi Aparat penegak Hukum”, ujar ansori.

Referensi dan data yang disampaikan kepada Polres diharapkan mampu menjadi sumber informasi dalam menjaga pertahanan dan keamanan di Kabupaten Lampung Utara, menciptakan tertib administrasi pemerintahan, memberikan kejelasan serta kepastian hukum terhadap batas wilayah di Kabupaten Lampung”, ungkap Ansori.

Diakhir dialog tersebut, Ansori berharap Sinergi Kelembagaan FPK dan Polres Lampung Utara, senantiasa terjaga dan terus terbangun guna mendukung pembangunan di Kabupaten Lampung Utara”, tutup Ansori.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!