Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Sampaikan ini, Ketika Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus melaksanakan patroli sambang.

Patroli sambang kali ini, personil menyasar Desa Lajer, Desa Tukdana. Desa Karangkerta. Desa Sukamulya, Desa Gadel, dan Desa Kerticala, wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan. kegiatan patroli sambang ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, Juga senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personil menyampaikan himbauan protokol kesehatan Covid-19.

“Pandemi virus corona ini belum berakhir, oleh karena itu kita tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan cara menggunakan masker, saat keluar rumah untuk beraktivitas, tetap jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas dengan air yang mengalir dan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal.

“Imbauan Kamtibmas juga tidak kalah pentingnya dilakukan yakni. dengan cara mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi covid-19 ini,” singkat AKP Iwa Mashadi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!