Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu Tingkatkan Patroli, Cegah Aksi Kriminalitas

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan tersebut, sebagai upaya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan patroli strong point wiralodra ini digencarkan oleh personil Polsek Bongas bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek menyebut, kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan serta untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan disaat masyarakat sedang istirahat maupun beraktivitas di siang maupun malam hari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sasaran dalam patroli itu ialah tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), katanya.

Selain itu, aksi premanisme, pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Disela kegiatan, lanjut Iptu Maryudi, personil juga menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang di temui.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Bongas, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” terangnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!