Malam Minggu, Polsek Terisi Lakukan Patroli Antisipasi Geng Motor

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu melakukan patroli malam untuk mengantisipasi geng motor, dan imbauan antisipasi penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, bahwa kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Terisi.

Dalam patroli tersebut, kata AKP Hendro, pihaknya menghimbau masyarakat pengunjung cafe, rumah/ warung makan, pusat perbelanjaan/ minimarket, pasar, pertokoan dan tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas ).

“Guna antisipasi genk motor, kami lakukan pembubaran kerumunan sekelompok anak muda yang masih nongkrong-nongkrong hingga larut malam dan dihimbau agar segera pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (31/7/2022).

“Kami juga lakukan pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat untuk mencagah terjadinya C-3,” tambah Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung, selesai berjalan tertib, lancar dan aman.” Terang AKP Hendro Ruhanda.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!