Satbrimob Polda Banten Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

SERANG-GemilangNews.Com,- Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Serang pada Sabtu  (30/07) dini hari.

Satuan Brimob melaksanakan tugas patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang.

Dibawah pimpinan Danton Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Aipda Iwan Marnoto beserta personel melaksanakan tugas pengamanan dengan berpatroli di sejumlah objek vital yang ada di Kota Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Danyon C Pelopor satbrimob Banten Kompol Julianur Sidik mengatakan, “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja tapi juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat  untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Julianur.

Situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif, “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan,” jelas Julianur.

Terakhir, bilamana ada gangguan kamtibmas. “Bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup  Julianur. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!