Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli, Ciptakan Rasa Aman Untuk Masyarakat

Indramayu,-GemilangNews.com- Secara berkesinambungan patroli di gelar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kemarin malam, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli di Wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Rabu (27/7/2022) pukul 21:00 Wib.

Kegiatan ini nampak seperti biasanya yakni, menggunakan kendara’an dinas roda empat (4) dengan menyalakan rotator warna biru, sasaran rute patroli Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid, Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, dan Jalur rawan.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pengawasan sesekali berhenti untuk melakukan dialog dengan warga memberikan pesan-pesan kamtibmas juga menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menyampaikan, tujuan patroli ini untuk memberikan rasa aman, membangun kondusifitas kamtibmas bagi masyarakat.

Sasaran patroli itu, sambung AKP H. Suhendi, anak – anak muda yang nongkrong hingga larut malam dan pesta miras.”Katanya.

Selain itu, C-3 (Curat, Curas & Curanmor), gang motor serta pendisiplinan Prokes 5 M kepada masyarakat.

Kapolsek berharap dengan kehadiran polisi, maka yang akan berbuat kriminalpun akan berpikir dua kali sehingga masyarakat merasakan aman.

Selain itu, dengan adanya Patroli ini diharapkan dapat menekan terjadinya tindakan kriminalitas dan terwujudnya kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.” Tutup AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (28/7/2022).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!