Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Balongan Monitoring Pelaksanaan Vaksin Booster

Indramayu,-GemilangNews.com- Anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus laksanakan pengamanan kegiatan akselerasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Balongan, bertempat di Kantor Puskesmas Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (27/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona dan merupakan agenda percepatan vaksinasi 3 (booster) untuk masyarakat.

“Namun apabila ada yang akan melakukan Vaksin dosis Satu (1) dan Dua (2) tetap mendapatkan pelayanan vaksinasi dalam kegiatan tersebut,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikannya, program vaksinasi booster atau vaksin dosis ke tiga kembali digencarkan pemerintah kepada masyarakat.

“Melalui vaksin booster, masyarakat diharapkan mampu bertahan di tengah terjangan berbagai varian virus yang mengakibatkan pandemi.” Singkatnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!