Pandemi Covid-19 Telah Berlalu, Kadis PPKB Lampura Pimpin Apel Pagi

Lampung Utara-gemilangnews.com-
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Drs. Muzarin Daud., MM pimpin apel pagi perdana bersama setelah pandemi Covid-19 berlalu.

Maksud dari tujuan dari kegiatan itu sendiri guna penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungb Dinas PP dan KB, kegiaan itu sendiri berlangsung di halaman kantor Dinas setempat yang diikuti seluruh Kabid, Kasi, Staf dan para tenaga Honorer.

“Tujuan dari diselenggarakan apel pagi ini dikarenakan saya sangat menumbuhkan rasa disiplin bagi diri kita semua,” Jelas Muzarin ditengah peserta apel pagi, Senin (25/7/2022).

Bilamana disiplin dalam diri kita telah tumbuh dan tertanam tentu kita akan memiliki rasa tanggung jawab dalam setiap pekerjaan yang telah dilaksanakan atau yang akan dilaksanakan, Sambungnya.

“Alhamdulilah berkat dukungan dan doa dari kawan – kawan semua pelan tapi pasti telah ada perubahan yang cukup baik di Kantor ini,” paparnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada para pejabat struktural eselon lll dan lV dalam menjalankan tugas harus sesuai dengan tupoksi serta selalu berkoordinasi, selain itu juga ia menekankan agar tidak ada lagi program – program yang terhabat sehingga tidak masuk atau tidak berjalan, tuturnya. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!