Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Booster di Gor Serbaguna Desa Sukra

Indramayu,-GemilangNews.com- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar gebyar vaksinasi Booster Covid-19. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Gor Serbaguna Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Forkopimcam Sukra, para PJU Polres Indramayu, para Kapolsek Zona Barat, perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Zona Barat serta Kepala Desa Sukra mengikuti Zoom Meeting dengan pimpinan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., didampingi PJU Polda Jabar.

Dalam kegiatan Zoom Meeting bapak Waka Polda Jabar menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Kasatwil jajaran Polda Jabar diantaranya Kapolres Indramayu yang menyampaikan terkait dengan pencapaian Vaksinasi Dosis Satu (1), Dosis Dua (2) , Booster, Target Vaksinasi perhari serta jumlah stock Vaksin yang di Urkes Polres Indramayu dan Dinkes Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, bahwa kegiatan gebyar vaksinasi Booster Covid-19 ini dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jawa Barat khusunya di Kabupaten Indramayu.

Sambung Iptu Didi menjelaskan, secara kualitas Covid -19 akhir -akhir ini meningkat tapi untuk dampaknya masih sangat rendah.

“Dengan perpanjangan TNI- Polri untuk mendorong percepatan Vaksinasi, kita terus melakukan vaksinasi Booster khususnya Polres Indramayu hingga tercapainya sesuai Target,” singkat Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!