Cegah PMK, Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi Perintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Warga

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan penyuluhan terhadap warga mengenai wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak, Rabu (20/7/2022).

Kegiatan penyuluhan ini disampaikan oleh Aipda Sukasa kepada bapak Daska warga Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melaui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengungkapkan. Bahwa Peternak hewan khususnya kambing dan sapi di wilayah Kecamatan Tukdana di ingatkan untuk meningkatkan kewaspada’an, terkait kesehatan hewan ternaknya guna mencegah meluasnya penyebaran PMK.

“Masyarakat di himbau oleh masing-masing bhabinkamtibmas di desanya untuk selalu menjaga kebersihan kandang, lebih pentingnya selalu menjaga kesehatan ternak.” Jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Diharapkan, dengan dilakukan nya himbauan kepada para peternak, akan lebih peduli untuk mengurus hewan ternaknya.”harapnya AKP Iwa Mashadi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!