Terinspirasi Bupati Indramayu, Jajaran Puskemas Lohbener Bagi-bagi Daging Qurban Kepada pengunjung

Indramayu,-GemilangNews.com- Masih dalam momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah/2022, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Lohbener, Kabupaten Indramayu Privinsi jawa barat, melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Sebanyak 2 ekor kambing ini dilakukan penyembelihannya di halaman Kantor Puskemas Lohbener, Kabupaten Indramayu, Pada hari Senin (11/7/2022).

Beruntung sekali para pengunjung yang notabenenya masyarakat Kecamatan Lohbener ini yang melakukan layanan kesehatan di Puskesmas Lohbener mendapat daging kurban.

Selain itu juga jajaran Puskemas Lohbener Kabupaten Indramayu, membagikan daging kurban kepada masyarakat dengan cara door to door atau mengunjungi langsung rumah masyarakat.

Dikatakan Kepala Puskemas Lohbener dr.Andri, bahwa perdana dirinya bersama jajaran Puskesmas Lohbener melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan terinspirasi oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang selalu berbagi dengan sesama.

“Alhamdulillah pertama kita bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan perdana selama saya menjabat Kapus disini, semoga dengan kita berbagi terhadap sesama selalu mendapatkan keberkahan, sebagaimana di contohkan oleh Bupati Indramayu kita,” katanya.

Ungkap Andri, momen lebaran Idul Adha yang perlu diambil selain saling berbagi dengan sesama juga mejadikan Puskemas Lohbener semakin kompak dalam mensukseskan program unggulan Bupati Indramayu dan mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemiangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!