Kota cilegon Mengadakan Sholat Ied Adha dengan Protokol Kesehatan

CILEGON – GemilangNews.Com, Pemerintah Kota Cilegon mengadakan Shalat Idul Adha 1443 H di Alun-Alun Cilegon, Minggu (10/07).

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya mengatakan bahwa perbedaan pelaksanaan Idul Adha tahun ini semoga tidak memecahbelahkan masyarakat Cilegon.

Lebih lanjut, Wali Kota Cilegon menganjurkan pelaksanaan Qurban mematuhi protokol kesehatan dan menegaskan bahwa pelaksanaan shalat idul adha kali ini sudah dilakukan sterilisasi.

Lebih lanjut, Wali Kota Cilegon juga menjelaskan bahwa ada anjuran berkurban di perayaan hari raya idul adha. Pada perayaan Shalat idul adha tahun ini, Pemerintah Kota Cilegon menghadirkan khatib, KH. Muktillah yang dalam khutbahnya berharap masyarakat Kota Cilegon menjadi makmur seperti kisah Nabi Ibrahim AS.

Hadir pada Shalat Idul Adha ini, Sekretaris Daerah kota Cilegon, Maman Maulidin, Asda I Pemerintah kota Cilegon, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Unsur Forkopimda, perwakilan Perusahaan BUMN dan BUMD juga masyarakat Kota Cilegon.(Adm Red GN/Fauji)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!