Polsek Cigudeg Polres Bogor Berhasil Tangkap Seorang Pelaku Curanmor

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com,- Pengungkapan terhadap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil di lakukan Unit Reskrim Polsek Cigudeg Pada Minggu (03/07). Yang mana dalam pengungkapan tersebut seorang tersangka berinisial J (36) berhasil di tangkap.

Aksi pelaku yang saat mencoba menggasak motor Honda Beat dgn tkp kp lebak pasar desa cigudeg kecamatan cigudeg gagal, akibat aksinnya diketahui oleh warga yang berada di sekitaran lokasi.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman S.H mengatakan bahwa pelaku ini sempat mencoba melarikan diri, namun warga yang mengetahui aksinya langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya. Pelaku yang seorang diri ini juga sempat dihakimi oleh warga sekitar. Sebelum akhirnya kami yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku ke Mako Polsek dan selanjutnya di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan pelaku juga berhasil kita amankan barang bukti berupa kunci later T Yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya dan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah putih milik korban, ungkap Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!