Pererat Sinergi Bersama Komponen Diwilayah, Danrem 071/Wijayakusuma Silaturahmi ke RS. Ortopedi Purwokerto

BANYUMAS-GemilangNews.Com,- Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan didampingi Dandenkesyah 04.04.01 Purwokerto, yang diwakili Lettu Ckm Suardi, silaturahmi ke Kepala RS. Ortopedi Purwokerto dr. H. Iman Solichin, Sp.OT (K) Spine (Dokter Ortopedi Subspesialis Tulang Belakang, sekaligus Owner RS. Ortopedi, Senin (4/7/2022) di RS. Ortopedi Purwokerto.

Kunjungan silaturahmi Danrem 071/Wijayakusuma tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga sebagai wahana untuk menjalin sinergitas bersama antara Korem 071/Wijayakusuma dengan RS. Ortopedi Purwokerto serta guna untuk menjajagi kerjasama dibidang kesehatan khususnya ke-ortopedian.

Disamping itu, kegiatan ini untuk merangkul segenap komponen yang ada diwilayah, untuk bersama-sama membantu kesulitan-kesulitan masyarakat disekelilingnya.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengatakan, kunjungannya ke RS. Ortopedi Purwokerto ini selain untuk bersilaturahmi juga sebagai wahana kita untuk menjajagi kerjasama dibidang kesehatan khususnya tentang ke-ortopedian.

“Melalui kegiatan ini, kedepannya Korem 071/Wijayakusuma dengan dibantu Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto bekerjasama dengan RS. Ortopedi Purwokerto akan melakukan pengecekan kesehatan kepada segenap prajurit dan PNS. Kesehatan khususnya, kesehatan ortopedi setiap prajurit dan PNS”, paparnya.

Disamping itu, kita juga akan lakukan kegiatan lainnya seperti kegiatan bakti sosial bersama, baik intern Korem 071/Wijayakusuma maupun dengan lapisan masyarakat sekelilingnya.

Sementara itu, Kepala RS. Ortopedi Purwokerto, dr. H. Iman Solichin, Sp.OT (K) Spine (Dokter Ortopedi Subspesialis Tulang Belakang (Spine), dalam pertemuannya dengan Danrem tersebut menyampaikan beberapa informasi mulai dari sejarah berdirinya RS. Ortopedi Purwokerto hingga tentang pelayanan kesehatan khususnya penanganan kasus ortopedi, traumatologi, dan rehabilitasi.

Dikatakan, Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto (RSOP) adalah satu-satunya RSKB (Rumah Sakit Khusus Bedah) Swasta di Jawa Tengah yang berfokus pada penanganan kasus-kasus orthopaedi, traumatologi dan rehabilitasi secara komprehensif. “RSOP siap memberikan pelayanan yang paripurna pada kasus subspesialistik orthopaedi (tulang belakang (Spine), panggul dan lutut (hip and knee), orthopedi anak (pediatrik) serta kasus bedah lainnya”, terangnya.

dr. H. Iman Solichin, Sp.OT (K) Spine (Dokter Ortopedi Subspesialis Tulang Belakang (Spine), dalam kegiatan tersebut juga mengapresiasi atas penyampaian Danrem 071/Wijayakusuma, tentang kerjasama yang akan dibangun bersama khususnya kesehatan ortopedi prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma dan berbagai bidang kegiatan yang menyangkut kemaslahatan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!