Personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Sambang Ke Warga Masyarakat di Kelurahan Cijoro Pasir

LEBAK-GemilangNews.Com,- Personel Polsek BRIPKA Juremi dan BRIPKA Agus.S, melaksanakan giat silaturahmi dan sambang ke warga masyarakat, kampung Pasir Jati, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, menyampaikan pesan.Untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,Polres Lebak, ditengah situasi pandemi covid-19.

Giat tersebut dalam rangka silaturahmi kepada warga masyarakat, sekaligus menghimbau untuk menerpakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Jumat (01/07/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat , untuk turut serta mengedukasi prokes, agar berhati-hati dan waspada dengan sebaran covid-19, serta menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu Kapolsek juga memyampaikan pesan kambtibmas untuk selalu berhati-hati dalam meningglkan rumah dalam posisi kosong,agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” Imbuhnya. (Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!