Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak Sambut Hangat Kedatangan Forkopimcam Kecamatan Gunung Kencana di HUT Bhayangkara Ke 76

LEBAK-GemilangNews.Com,- Forkopimcam Kecamatan Gunung Kencana kunjungi Mapolsek Gunung Kencana memberikan Ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022,kepada Kapoksek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto.Jumat (1/7/2022)

Turut hadir, Camat Gunung Kencana, Danramil Gunung Kencana dan Para Babinsa, Ketua APDESI dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Kencana.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto,”Benar hari ini kami kedatanagan tamu dari Forkopimcam Kecamatan Gunung Kencana, untuk mengucapapkan HUT Bhayangkara yang ke 76.

“Dan kami dari jajaran Polsek Gunung Kencana mengucapkan terimakasih kepada Camat Gunung Kencana beserta jajarannya, yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 76,” Ujarnya.

“Kami berharap sinergitas dan soliditas bersma pemerintahan Kecamatan Gunung Kenacana yaitu Forkopimcam tentunya terjain baik.

“Dalam menjaga situasi kamtibmas Khususny di wilayah Kecamatan Gunung Kencana,” Tutup Kapolsek Gunung Kencana.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!