HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Gelar Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

LEBAK-GemilangNews.Com,- Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76, Polsek Lebak Gedong Polres Lebak melaksanakan kegiatan Pengajian syukuran dan bakti sosial berupa pemberian Santunan bagi anak yatim dan janda jompo yang berada di wilayah Kecamatan Lebak Gedong, Jumat (01/07/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH, mengatakan,
“Bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara masyarkat dengan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Lebak Gedong dan kegiatan ini untuk membuktikan bahwa Polri terus bertekad untuk menjadi Polri yang humanis dan tetep Profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat,” kata Iptu Supar SH.

“Hari ini Hut Bhayangkara ke 76, Polri melaksanakan kegiatan mengisi ruang publik yang positif seperti bakti sosial diantaranya memberikan Santunan kepada Yatim dan janda Jompo,” tambah Iptu Supar SH. 

“Kami terus membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di kecamatan Lebak Gedong dan mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menjaga keharmonisan antar warga dan instansi pemerintah yang berada di Kecamatan Lebak Gedong,” tutup Iptu Supar SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!