Lepas Sambut Dandim 0616 Kabupaten Indramayu Tidak Luput Berziarah ke Makam Arya Wiralodra

Indramayu,-GemilangNews.com- Lepas Sambut Pejabat lama dengan Penjabat baru Komandan Kodim 0616/Indramayu dari Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos (Pejabat lama) kepada Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. (Penjabat Baru)

Acara itu dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 pukul 07.30 Wib bertempat di Makodim 0616/ Indramayu Jl. Gatot Subroto No. 01 Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa barat.

Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos Mengucapkan, puji dan syukur atas rahmat dan karunianya sehingga kita semua masih diberikan kesehatan untuk berkumpul di tempat ini dan terimakasih atas seluruh suport dari anggota TNI-PNS dan Persit selama lk 9 bulan saya bergabung apapun itu bentuknya. Keberhasilan dan prestasi satuan semuanya atas dukungan para anggota baik itu penanganan Covid-19 (PPKM) dan BTPKLWN TNI serta yang lainnya,”Tuturnya.

Masih lanjutnya Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos, Selama bertugas di Kodim 0616/Indramayu beserta istri banyak kekurangan baik itu perbuatan, tindakan dan perkataan atas nama keluarga mengucapkan permohonan maaf.

Harapan saya berikan suport yang lebih daripada saya kepada pejabat baru Letkol Arm Andang Radianto,S.A.P Dandim 0616/Indramayu dalam hal yang positif,”imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pejabat baru Letkol Arm Andang Radianto,S.A.P dalam sambutan nya, tugas intel lebih prewektif dengan mengedepankan pencegahan. Laksanakan tugas dengan loyalitas dan ikhlas.”tuturnya.

Selepas sambutan dari keduanya acara dilanjut dengan penyerahan hadiah juara terbaik latnis/Tis tingkat Koramil TA 2022 Rem 063/Sgj oleh Pejabat baru Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P kepada Danramil 1605/Skg Lettu Inf Waryadi.

Penutup acara dilakukan dengan Penyerahan cinderamata dari Penjabat baru Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P kepada Pejabat lama Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos.

Tidak luput Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, memperkenalan kepada seluruh anggota TNI-PNS dan Ibu-ibu Persit hingga riwayat Jabatan dan penugasan.

Untuk mendapatkan prestasi dan kebanggaan tak lepas semuanya itu, butuh dukungan dari seluruh Pa staf, Danramil dan anggota.

Saya hadir di Kodim 0616/Indramayu untuk mencari solusi dan apabila ada kebijakan yang kurang pas agar diingatkan.

Masih lanjutnya Dandim Letkol Arm Andang Radianto, Kita bekerja untuk mencari amanah silahkan cari pontensi yang ada dengan tidak melanggar hukum.

Loyalitas kepada pimpinan dan TNI AD, Apabila ada prajurit yang sakit silahkan berobat dan apabila ada keluhan/permasalahan silahkan laporan.

Utamakan keluarga namun tidak meninggalkan tugas maupun panggilan Negara,”Jelasnya.

Kedepan kami beserta Istri (Ibu Ketua Persit) akan berkunjung ke Koramil-Koramil. Penekanan Mohon kerja sama untuk mendukung semua tugas Kewilayahan dan mendukung tugas-tugas demi kemajuan dan perkembangan serta Kamtibmas Kabupaten Indramayu.

Kekompakan harus dijaga dalam hal yang positif. Apabila ada permasalahan jangan sampai keluar dan kami bukan tidak mau menerima saran serta masukan kita cari solusi yang terbaik.

Kami berusaha untuk Kodim 0616/Indramayu yang terbaik dengan harapan selesai tugas jangan sampai menundukan kepala,”tutupnya Dandim Letkol Arm Andang Radianto.

Pejabat lama Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos berpindah tugas ke Pabandya Min Sintelad Mabes TNI AD.

Secara umum lepas sambut Dandim 0616/Indramayu aman, lancar dan Kondusif.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI