Kapolsek Lebak Gedong Polres Lebak Hadiri Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa TH 2022

LEBAK-GemilangNews.Com,- Dalam rangka ahir masa jabatan kepala desa, kecamatan Lebak gedong TH 2022 , Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH, Curugbitung menghadiri undangan dalam acara Presentasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPDES), Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak, Selasa (28/06/2022).

Acara Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPDES) diawali dengan sambutan dari Camat Lebak Gedong Bayu Hadiana T. SIP, MSI, DanRamil Cipanas Kapten Inf Yan Tirtayasa Serta Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH turut memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SH., S.I.K., MH, melalui Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SHu menyampaikan arahan,
“Agar para kepala Desa yg akan mencalonkan diri kembali Tidak melakukan kampanye sebelum di tetapkan oleh ketentuan yg berlaku, Serta bersama – Sama menjaga harkamtibmas yang kondusifsif,” ujar AKP Iptu Supar.

“Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, kapolsek Lebak gedong menghimbau agar Siskamling di berdayakan kembali, serta untuk mencegah penyakit Mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak, Masyarakat di minta menginformasikan apabila ada hewan ternak yang terindikasi terkena PMK, terlebih dalam waktu dekat akan ada pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari raya Idul adha,” lanjut Kapolsek.

Selesai sambutan kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi laporan penyelenggaraan pemerintahaan desa ahir masa jabatan Kepala desa TH 2022 Oleh masing masing Kepala desa
.
“Terakhir walaupun situasi Covid-19 sudah terkendali untuk para Kepala desa dan warga masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatannya demi kesehatan kita bersama,” tutup IPTU SUPAR SH.

Editor : H5H/Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!