Menang Telak 4-0, Pelatih BFA U15 Berhasil Patahkan Taktik Singa Angob

GemilangNews.Com | Jakarta – Pelatih Bonkar Football Academy (BFA) mengklaim strategi yang diterapkan skuadnya berhasil mematahkan taktik SSB Singa Angob pada laga pekan ke -4 Liga Jakarta Barat Junior League 2021/2022 di Stadion mini Semanan, Kalideres Jakarta Barat, Minggu, 26/6.

Hal itulah, kata Coach Hadi setelah pertandingan berakhir dengan durasi waktu 50 menit.
“Kami mengetahui Singa Angob memiliki pemain yang bagus terutama pemain sayap. Jadi kami mengubah sistem ke 4-2-3-1 untuk menutup jalur itu,” ujar Coach Hadi yang di damping Asisten Pelatih.
Para pemainnya, Coach Hadi melanjutkan, dapat menjalankan perubahan-perubahan dengan baik, termasuk ketika dirinya menempatkan Atha sebagai sebagai wing Left, dan Daffa Putra Sebagi Bek pada babak kedua.
Menurut Coach Hadi, perubahan itu cukup berisiko tetapi harus dilakukan agar timnya tetap mengendalikan pertandingan dan mendominasi penguasaan bola.
“Performa yang luar biasa dari pemain. Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang dapat mengeksekusi ide dan strategi di lapangan dengan baik sehingga kami dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” tutur pria berambut kuncir
Sudah menang dengan selisih empat gol, Coach Hadi menilai peluang timnya untuk menjadi klasemen puncak semakin besar.
Akan tetapi, dia meminta anak-anak asuhnya untuk selalu fokus dan tidak tenggelam dalam euforia.
“Kami memiliki keuntungan besar dan satu tangan kami sudah menggenggam 7 poin untuk di menuju klasemen teratas. Semua ini tentunya tak bisa dilakukan tanpa pemain. Pekerjaan sebagai pelatih akan jauh lebih mudah jika memiliki pemain-pemain berkualitas tinggi seperti yang ada di tim ini,” kata Coach Hadi.
Untuk Persiapan laga selanjutnya Coach Hadi akan tetap terapkan strategi yang sesuai dengan skuad asuhannya dan mengevaluasi setiap hasil pertandingan. (Pakinoy)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI