Mempererat Tali Silahturahmi, Ditpolairud Polda Banten Hadiri Undangan Keluarga Besar Maritim Banten

CILEGON-GemilangNews.Com,- Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan persiapan memperingati Hari Raya Idul Adha serta mempersiapkan pelaksanaan bakti sosial Ditpolairud hadiri kegiatan yang dilaksanakan Keluarga Besar Maritim Banten (KBMB) di Bridie Caffe Kota Cilegon pada Senin (27/06).

Dalam acara tersebut dihadiri Kabag Binopsnal Ditpolairud Polda Banten AKBP Akhmad F Hidayanto kegiatan tersebut merupakan agenda dari KBMB untuk pembentukan kepanitiaan dalam persiapan Hari Raya Idul Adha.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menyampaikan, “Bahwa benar salah satu Pejabat Utama Ditpolairud Polda Banten telah menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh KBMB, ” ucap gultom.

Gultom juga mengatakan adapun tujuan dilaksanakannya kegitan tersebut dalam rangka persiapan hari raya idul adha, “Selain persiapan hari raya idul adha kegiatan bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dengan instansi lain, serta bersinergi untuk meningkatkan kondisi di wilayah pelabuhan Banten,” kata Gultom

Diakhir, Gultom berharap dengan adanya pembentukan kepanitiaan dan rencana kegiatan sosial, “Diharapkan nanti dalam pelaksanaanya bisa membantu masyarakat sekitar dan bisa meningkatkan tingkat kepedulian sosial masyarakat maritim Banten,” tutup Gultom. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI