Team Bola voly Jalak Asal Desa Kliwed Raih Tiket ke Babak Final Dalam Turnamen Kuwu CUP lll

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat berolahraga serta mengolahragakan masyarakat, kepala desa Kliwed Haris, membuat turnamen Voly Bal KUWU CUP III, antar desa Sekabupaten Indramayu, yang dilaksanakan semenjak tanggal 25-26 Juni 2022, bertempat di Desa Kliwed Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, Seluruh peserta masing-masing dari beberapa kecamatan yang mengikuti turnamen kurang lebih sekitar 21 Desa.

Dalam pertandingan semi final minggu 26/06/2022, Antara tuan rumah Desa Kliwed dan Desa Tambi, memperebutkan tiket masuk ke babak Final, Dimana desa Kliwed sebagai tuan rumah Dari desa Kliwed, berhasil mendapatkan tiket masuk ke babak final, dengan mengalahkan team voly dari desa Tambi dengan sekor 2-0.

Ratusan penonton dan suporter membanjiri lokasi pertandingan, baik yang memberikan support untuk team kesayangannya maupun yang ingin menyaksikan keseruan turnamen antar desa tersebut.

Kuwu desa Kliwed Haris, Di sela-sela kegiatan saat di temui Awak Media GemilangNews.com mengatakan “Kegiatan tournamen ini selain menjalin silaturahmi antar kepala desa, juga saya berharap bisa menjadi daya tarik untuk anak-anak muda supaya lebih mencintai olahraga, serta dapat mencari bibit bibit muda, karena saya sangat yakin indramayu sangat banyak anak muda yang berbakat dalam bidang olahraga voly, Desa kliwed Sendiri mempunyai team voly yang bernama Jalak, sebagai tempat berlatihnya anak-anak, semoga saja kegiatan yang saya gagas ini menjadi nilai positif untuk desa yang lain,”Katanya.

Selanjutnya Haris juga menambahkan,
“Tidak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada para sponsor yang sudah mensupport kegiatan ini, sehingga acara dapat berlangsung sesuai dengan harapan,”imbuhnya Haris.

Nur Hadi Yang akrab di panggil Depi, Selaku ketua Panitia juga sekaligus Manager dari team voly Jalak Menyampaikan “Saya selaku ketua panitia sangat berterimakasih kepada masyarakat dan sponsor yang sudah mendukung kegiatan, Semoga tournamen ini mejadi agenda rutin tahunan.

Masih lanjutnya Depi selaku manager team voly Jalak Desa Kliwed mengatakan “Saya sangat yakin dan seyakin-yakinnya team jalak akan memenangkan turnamen ini,”ungkapnya kepada awak Media GemilangNews.com

Penulis- Bang,ay/Hery

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!