TNI-POLRI di Kecamatan Sindang Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka ikut mendukung serta mensukseskan program Pemerintah dalam memerangi virus Covid-19 dengan digelarnya kegiatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI setempat turut melaksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk lansia, masyarakat umum dan anak-anak usia 6 tahun sampai 11 tahun, Kamis (23/6/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat,” ucapanya.

Kapolsek menyampaikan, kali ini vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Sindang dan Puskesmas Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

“Terpantau dalam kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat umum dengan banyaknya animo dan atensi warga untuk mengikuti vaksinasi,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang bertugas, serta mengingatkan para nakes untuk tetap menjaga prokes selama bertugas, tambah Kapolsek.

Lanjut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi demi mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Tutup Iptu Saefullah.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI