Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” di Kantor Desa Citeras

LEBAK-GemilangNews.Com,- Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi dan BRIPKA AK.Nurdin, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae “Ngobrol bareng bersama Sekdes Citeras,ketua RT dan ketua Pemuda di Kantor Desa Citeras,Kecamatan Rangkasbitung.Selasa (21/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

“Hari ini personel Polsek Rangkasbitung melaksnakan giat sambang sekaligus mengajak kepada Sekdes Citeras,ketua RT dan ketua Pemuda,Desa Citeras, untuk menjaga Harkamtibmas dan edukasi agar warga masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan di lingkungan nya, masing-masing,” ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menambahakan,”Selain itu juga personel Polsek Rangkasbitung, agar selalu bersinergi dengan warga masyarakat, Desa Citeras dengan “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait
pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutup Kapolsek Rangkasbitung. (Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!