Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Kapolsek Juntinyuat Imbau Masyarakat Lengkapi Vaksinasi dan Tetap Patuhi Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster, bertempat di Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/6/2022).

“Kami terus menggencarkan vaksinasi guna menekankan laju penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.

Kapolsek juntinyuat mengingatkan kembali untuk masyarakat agar waspada karena kasus Covid-19 meningkat lagi.

“Kita boleh bersyukur, Kabupaten Indramayu masuk di PPKM Level 1, tapi tetap harus waspada karena menurut informasi yang didapat dari Kominfo kasus Covid-19 meningkat lagi, untuk itu bagi yang belum vaksin dosis 1, 2 dan booster lengkapi segera dengan medatangi gerai vaksin maupun puskesmas terdekat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya juga menghimbau untuk prokes jangan abai, tetap pakai masker di tempat ramai, dalam ruangan atau saat berinteraksi dengan orang lain,”ucap Iptu Dedi wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!