Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Widasari Kembali Menggelar Baksos Membagikan Paket Sembako

Indramayu,-GemilangNews.com- Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Widasari jajaran Polress Indramayu Polda Jabar kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Ujung Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/6/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad menyampaikan, penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, saling berbagi dan juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Ini semua bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, serta dalam upaya mempererat jalinan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat, sehingga Polri makin dicintai masyarakat,” terang AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

AKP Warmad menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat,”tandasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!