Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Lampung Utara Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Lampung Utara -Gemilangnews.com- Menjelang memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 1 Juli 2022, Polres Lampung Utara menggelar anjangsana dengan sasaran Purnawirawan Polri, Warakawuri di Wilayah Hukumnya, Selasa (21/06/22).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Para Pejabat utama Polres Lampung Utara dengan mendatangi 18 rumah para purnawirawan dan warakauri Polri.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan ismail mengatakan, bantuan sembako dan bingkisan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 diberikan kepada para purnawirawan dan warakauri Polres Lampung Utara.

“Bantuan sembako dan bingkisan ini sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih kami keluarga besar Polres Lampung Utara dan jangan dilihat dari banyak dan harganya yang kami berikan namun lihatlah dari ketulusan polri memberikannya,” ujarnya.

Kapolres juga mengetakan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga, tetap sehat selalu.

Sementara itu beberapa Purnawirawan seperti Aiptu Asnawi berterima kasih atas bantuan tersebut. “Semoga di Hari Bhayangkara yang ke-76 Polri tetap maju dan jaya selalu,” katanya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!