Baksos Polsek Kedokanbunder, Sambut HUT Bhayangkara ke- 76

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan Bansos kepada sejumlah warga di Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/6/2022).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas kepada warga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang.

“Baksos dilakukan dengan cara memberikan sembako berupa mie instan, telor dan minyak goreng untuk beberapa masyarakat di Desa Kedokanbunder,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikan Kapolsek, Bakti sosial kali ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Semoga bantuan yang kami berikan kepada masyarakat ini dapat diterima dengan ikhlas” harap Iptu Nandang Supriatna.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!